Powered By Blogger

Selasa, 15 Mei 2012

rintihan hati tanpa pelampiasan

ketika semua orang berfikir bagaimana caranya menyelesaikan masalah yang ada, saya disini hanya bisa terdiam tak berkutik dan menghela nafas memendam semua beban yang ada.
seharusnya saya ada di sana, menguatkan mereka yang hampir gila karna masalah.
seharusnya saya ada di sana, menenangkan mereka yang hampir saling melempar.
seharusnya saya ada di sana, disampingnya...dia yang sedang terlilit fikiran.
tapi apa daya, sekarang saya disini...hanya bisa menatap langit tanpa bintang dan tanpa teman.
sekarang saya disini, tak tahu harus berbuat apa hanya bisa memanjatkan doa smoga semuanya cepat selesai dan kembali normal.
sekarang saya tak bisa menguatkan, malah saya butuh dikuatkan.
sekarang saya tak bisa menghibur, malah saya butuh hiburan.
sekarang saya tak bisa berbuat apapun, karna semua yang mereka butuhkan jauh lebih kubutuhkan.
tak ingin egois, saya masih ingin merangkul mereka. orang-orang yang baru saja menjadi keluargaku.
tak ingin egois, saya masih ingin bersama mereka. orang-orang yang baru saja mengajarkan arti kebersamaan.
tak ingin egois, saya masih memikirkan mereka. orang-orang yang baru saja menunjukkan arti kekeluargaan.
saya ingin semuanya kembali normal.
saya ingin semuanya baik-baik saja.
tak usah ada penjara!
tak usah ada skorsing!
tak usah ada DO!
cukup sadari bahwa ini kesalahan dan kelalaian yang tak akan pernah terulang.
hukuman dunia tidak akan ada guna jika memang tak ada yang sadar.
hukuman duni tidak akan memberikan efek jera berkepanjangan.
sudahlah!
mari saling rangkul.
bukankah kita berteman?
bukankah kita bersahabat?
bukankah kita bersudara?
bukankah kita KELUARGA?
jika memang semua pertanyaan itu memberikan jawaban "iya", tak bisakah kita betul-betul saling rangkul dan berpegangan agar tidak satupun ada yang jatuh.
saya butuh tempat yang damai, tempat yang betul-betul menunjukkan arti kekeluargaan.
Tuhan, berikan kami jalan keluar terbaik, solusi terbaik dan semua hasil yang terbaik tanpa merugikan siapapun.
kami KELUARGA, itu yang ingin kudengar dari KALIAN!!!
kami KELUARGA, itu yang ingin kulihat dari KALIAN!!!
kami KELUARGA, itu yang HARUS KALIAN SADARI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar